Minggu, 20 Januari 2013

Manfaat Minum Teh Untuk Kesehatan

Manfaat teh hijau - Seperti kita melangkah lebih jauh ke musim gugur dan cuaca terus untuk mendinginkan, pemanasan makanan dan minuman menjadi ekstra lezat dan menghibur. Pikirkan cokelat panas setelah ski pagi atau cangkir apres-surfing kopi atau teh.

Teh merupakan salah satu minuman favorit saya setiap saat sepanjang tahun. Sebuah toko teh indah kecil membuka dekat saya tahun lalu (The Nest Robin) dan dengan cepat menjadi tempat favorit saya untuk berbelanja secara Royal. Sebuah teko geisha untuk nenek, kaleng Rooibos chai bagi saya, dan chatting dengan pemilik yang indah, Robin.

Teh telah digunakan melalui waktu dalam berbagai cara. Hal ini dapat digunakan untuk segala sesuatu mulai dari mandi untuk menenangkan membasahi mata bengkak untuk membuat potpourri dan sabun. Banyak manfaat kesehatan yang dikaitkan dengan minum teh juga, dengan antioksidan yang tinggi pada daftar.

Teh hijau, misalnya, mengandung vitamin B, C, dan E. Beberapa senyawa dalam teh hijau yang dikatakan memiliki sifat antioksidan.

Manfaat teh hitam - Teh hitam dibuat dari tanaman yang sama dengan teh hijau, tetapi daun tua yang digunakan sebagai pengganti segar. Varietas umum teh hitam sarapan Inggris, darjeeling, dan Earl Grey.

Teh herbal tidak mengandung kafein dan dapat dibuat dengan menggunakan bunga, daun, kulit kayu, biji, dan akar tanaman banyak.

Teh peppermint mengandung mentol dan dapat menenangkan perut Anda. Chamomile dapat membantu dengan insomnia, dan teh rosehip merupakan sumber nabati yang indah vitamin C. Beberapa percaya bahwa teh lemon sangat bagus untuk sistem pencernaan.

Bagian penting dari mendapatkan manfaat maksimal dari teh Anda adalah memilih teh yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Jika Anda membuat sendiri, Anda membeli teh dari toko teh reputasi dan mencoba mencampur beberapa lepas Anda teh herbal untuk rasa baru. Jika Anda ingin minum teh di mana saja, mencari yang rendah gula, Fair Trade bersertifikat, diseduh dari daun teh utuh, dan organik (seperti teh Jujur).

Tidak ada yang seperti membuka kaleng lepas teh, seduhan sendiri, dan menetap di selama beberapa menit tenang. Mencium, membuat, dan minum teh merupakan proses yang menyenangkan dan indah mirip dengan menggiling dan membuat kopi Anda sendiri, atau menikmati segelas anggur yang baik.

Pada hari modern kita, kita sering tidak punya waktu untuk ritual teh sore, tapi kami masih bisa mempertahankan manfaat dengan pemanasan atau pendinginan dengan secangkir sehat dan lezat teh. Artikel Teh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar